Cara Mendapatkan Akun VIP Sing! Smule Gratis


Bagi yang hobby bernyanyi pasti tidak asing lagi dengan aplikasi Sing! by Smule ini, aplikasi ini menyediakan ribuan lagu yang siap di nyanyikan oleh para penggunanya, dan aplikasi ini sangat populer di Indonesia. Namun untuk bisa menyanyikan semua lagu koleksi dari aplikasi ini, kita diharuskan untuk membayar sejumlah uang sebagai User VIP. Namun dengan sedikit cara "curang" kita bisa mendapatkan akses / unlock seluruh lagu yang ada di aplikasi tanpa bayar sepeser pun.

Sebelumnya saya jelaskan bahwa di tutorial kali ini saya menggunakan ponsel Xiaomi Redmi 2, dengan Android versi 4.4.4 (KitKat), dan syarat utama agar bisa mendapatkan VIP secara gratis melalui cara ini adalah ponsel harus sudah dalam keadaan root. Oke langsung saja kita mulai prosesnya

Cara Mendapatkan Akun VIP Sing! Smule Gratis
  1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi kecil yang bernama Lucky Patcher (versi terbaru).
    https://luckypatcher.co/download-lucky-patcher-apk/
  2. Jalankan aplikasi Lucky Patcher, dan beri akses root ketika diminta, kemudian aplikasi akan melakukan update paket, tunggu sampai selesai.
  3. Apabila proses update paket sudah selesai, pilih pada tanda 3 titik yang berada di pojok kanan atas layar, kemudian pilih Download custom patches, tunggu hingga selesai.
  4. Setelah download selesai, silahkan keluar dari aplikasi Lucky Patcher terlebih dahulu.
  5. Jalankan kembali aplikasi Lucky Patcher dan akan terlihat list aplikasi yang ada di ponsel kita, pilih :
    Sing! > Open Menu of Patch > Custom Patch > Apply
    Tunggu hingga selesai dan muncul pilihan Launch dan Ok. Pilih Ok dan keluar dari Lucky Patcher.
  6. Jalankan aplikasi Sing! by Smule, dan kita bisa memilih dan menyanyikan semua lagunya.
Demikian cara mendapatkan akses VIP Sing! by Smule atau lebih tepatnya unlock semua lagu. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat videonya dibawah ini Selamat bernyanyi!


0 Response to "Cara Mendapatkan Akun VIP Sing! Smule Gratis"

Post a Comment