Download BlueStacks App Player 0.9.17.4138 Superuser BSEasy Offline Installer ( Pre-Rooted )

Hallo teman teman semua, hari ini saya akan share Android Emulator for PC, karena awalnya saya berniat untuk mencoba menjalankan Sing! by Smule di PC. Setelah browsing kesana kemari dan mencoba beberapa emulator android seperti Droid4x ternyata tidak / belum support microphone input dari laptop. Akhirnya pilihan jatuh kepada BlueStacks, sebuah emulator android yang sudah pasti teman-teman kenal semua.

Pada BlueStacks App Player 0.9.17.4138 Superuser BSEasy ini kita bisa install secara offline, jadi tidak perlu lagi online untuk memasang emulator ini, emulator ini menggunakan OS KitKat, dan sudah pasti kondisinya sudah di Root dari sono nya, jadi ga perlu lagi repot-repot root. Karena kondisi sudah Root maka kita bisa juga mendapatkan akun VIP Smule secara gratis disini (klik disini untuk Cara Mendapatkan Akun VIP Sing! Smule Gratis).

Bluestacks versi ini juga di lengkapi dengan kualitas grafis HD dan bisa di gunakan di semua OS windows 32 atau 64 bit mulai XP SP 3, Windows 7, Windows 8 & 8.1, juga Windows 10. Jika teman teman tertarik untuk mencobanya silahkan download melalui link dibawah ini.


Bagaimana? Jika teman teman ingin mencoba menggunakan BlueStacks App Player 0.9.17.4138 Superuser BSEasy ini, silahkan klik link download dibawah ini dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Download BlueStacks App Player 0.9.17.4138 Superuser BSEasy Offline Installer ( Pre-Rooted )"

Post a Comment